Tingkatkan Kualitas Layanan Pendidikan, Univesitas Terbuka Lakukan Mou dengan Tiga Perguruan Tinggi

SYAHYUDI/BERITA SAMPIT - Rektor UT Prof Ojat Darojat, MBus, PhD bersama Rektor Universitas Palangka Raya Prof Dr Salampak Dohong saat melakukan Penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) dan perjanjian kerja sama (PKS).

PALANGKA RAYA – Universitas Terbuka melakukan Penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) dan perjanjian kerja sama (PKS) dengan Universitas Palangka Raya, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STIMIK) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Palangka Raya, di hotel Swissbell Hotel, Kamis 14 September 2023.

Rektor UT Prof Ojat Darojat, MBus, PhD mengatakan, bahwa MoU dan PKS ini  diharapkan mampu menghasilkan program-program kerja sama yang bermanfaat bagi semua pihak, terutama dalam bidang pendidikan dan penelitian.

“Universitas Terbuka merupakan universitas yang memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk memberikan akses pendidikan tinggi bagi semua lapisan masyarakat, terutama di daerah terpencil dan sulit dijangkau,” ucapnya.

Dengan adanya MoU dan PKS ini, diharapkan perguruan tinggi yang ada di Kalimantan Tengah, bisa semakin dikenal dan dipercaya sebagai lembaga pendidikan yang mampu menghasilkan lulusan-lulusan yang berkualitas dan siap menghadapi tantangan di masa depan.

“Seperti diketahui bahwa kita tentunya tidak bisa tumbuh dan sukses jika hidup sendiri dan tidak ada kerja sama, maka dari itu melalui kerja sama ini semoga kita semakin kuat dan memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan,”tambahnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Palangka Raya Prof Dr Salampak Dohong, kerja sama dengan perguruan tinggi ini, tentunya dapat membantu mahasiswa untuk lebih siap menghadapi dunia kerja setelah lulus.

“Kita berharap dengan kerjasama ini tentunya diharapkan mampu mencetak lulusan yang berkualitas, kompeten,”ungkapnya.(yud)

Follow Berita Sampit di Google News