Puan PAN Kotim Giat Berpartisipasi dalam Bazar Sembako Murah dan UMKM

NARDI/BERITA SAMPIT - Puan PAN Kotim saat berpartisipasi dalam bazar sembako murah dan UMKM.

SAMPIT – Perempuan Amanat Nasional (Puan) PAN Kotawaringin Timur (Kotim) giat berpartisipasi dalam kegiatan bazar sembako murah dan giat UMKM demi meringankan beban masyarakat dan meningkatkan perekonomian Kalimantan Tengah (Kalteng).

Ketua Puan PAN Kotim Yuli Stianingrum menyampaikan masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk mendapatkan kebutuhan pokok.

“Karena harga serba mahal sehingga PAN membuat acara bazar sembako murah untuk masyarakat yang memerlukan,” ujarnya, Selasa 19 September 2023.

Adapun selain bazar sembako murah dalam rangka memperingati HUT ke-25 PAN dengan tujuan untuk membantu masyarakat, dilaksanakan Jumat dan Sabtu 15-16 September 2023 lalu di Jalan Tingang Kota Palangka Raya.

Selain itu juga diisi dengan aneka lomba, sejumlah doorprize yang dibagikan serta dimeriahkan oleh 30 stand UMKM yang menyeriakan berbagai jenis kuliner, pakaian, maupun aksesoris.

PAN berharap melalui program ini terus dapat menghadirkan dampak positif signifikan kepada rakyat. Selain juga sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga PAN bisa selalu terdepan untuk berkontribusi membantu masyarakat yang mebutuhkan,” ujarnya. (Nardi)

Follow Berita Sampit di Google News