Tiga Gedung Pendukung RSUD Puruk Cahu Diresmikan Bupati di Akhir Masa Jabatan

IST/BERITA SAMPIT- Bupati Mura Perdie M. Yoseph meresmikan gedung pendukung RSUD Puruk Cahu.

PURUK CAHU – Fasilitas pendukung operasional Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puruk Cahu terus ditingkatkan, kali ini Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya yang dipimpin langsung oleh Bupati Mura Dr Perdie M Yoseph MA meresmikan tiga gedung baru yang telah siap dioperasionalkan untuk menunjang pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Perdie dalam sambutannya memberikan apresiasinya kepada pihak manajemen RSUD yang di pimpin oleh drg Debi Siregar yang terus maju memaksimalkan sarana dan prasarana demi optimalnya pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat Murung Raya.

BACA JUGA:   PT IMK Gelar Pelatihan Bisnis Kreatif dan Strategi Branding untuk BUMDES, Koperasi Masyarakat 13 Desa Lingkar Tambang

“Hari ini kita patut bangga dengan peningkatan yang sudah di lakukan oleh pihak RSUD tiga bangunan yang kita resmikan ini dapat berfungsi dengan baik dan memberikan manfaat bagi pelayanan kesehatan,” kata Perdie, Rabu 20 September 2023.

Seperti diketahui tiga bangunan gedung yang diresmikan kali ini adalah Gedung Unit Transfusi Darah, Gudang Instalasi Farmasi dan Rumah Oksigen.

BACA JUGA:   Disdikbud Gelar Gebyar PAUD dan Guru PAUD Rangkaian Hari Pendidikan Nasional

Bupati kembali menambahkan, agar bangunan ini dapat di pelihara untuk jalannya pelayanan kesehatan di RSUD Puruk Cahu dapat lebih maksimal, mengingat selama ini cukup banyak keterbatasan yang dirasakan.

“Saya mengajak agar pihak manajemen RSUD dapat memaksimalkan keberadaan gedung-gedung tersebut, dan ke depan kita berharap akreditasi dan kapasitas RSUD kita ini dapat lebih modern ke depan sehingga masyarakat kita tidak perlu lagi rujukan ke RS di luar daerah,” tandasnya.(Lulus).