Siswi SD Tewas Terlindas Truk saat Diantar Ibunya Sekolah, Diduga Gagal Salip Truk

IST/BERITA SAMPIT - Warga saat mengevakuasi Siswi SD tewas diduga terlindas truk di Jalan Tidar IV Sampit.

SAMPIT – Seorang siswi Sekolah Dasar Negeri di Baamang Barat tewas setelah dilindas truk. Korban mengalami luka parah di bagian kepala. Kecelakaan maut itu terjadi Senin 25 September 2023 sekitar pukul 06.00 WIB

Insiden itu terjadi saat korban diantar ibunya ke sekolah menggunakan sepeda motor dari arah utara menuju arah selatan Jalan Tidar IV, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Menurut seorang pengendara yang kebetulan melintas, saat itu ibu korban mencoba menyalip sebuah truk yang berada di depannya. Namun nahas sepeda motor yang dikendarai oleng sehingga menyebabkan mereka jatuh dan membuat sang ibu juga mengalami luka parah di bagian kaki.

Warga dan pengguna jalan yang berada di lokasi kejadian kemudian mengevakuasi korban yang tewas dan mencoba menenangkan ibu korban yang histeris melihat kondisi sang anak.

“Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit,” ungkap Aji pengguna jalan.

Arus lalu lintas di lokasi tersebut sempat macet sehingga para pengendara yang akan memulai aktifitasnya lantas memutar arah kendaraannya.

Hingga saat ini belum diketahui identitas korban. Kasus kecelakaan tersebut saat ini sedang ditangani kepolisian setempat.,

(Jimmy)

Follow Berita Sampit di Google News