Kapuas Tahun 2024 Fokus Perbaikan Infrastruktur

IST/BERITA SAMPIT - Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi.

KUALA KAPUAS – Kabupaten Kapuas semasa dijabat oleh Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi semakin hari semakin terlihat pertumbuhannya, di tahun 2024 ini Pj Bupati telah melakukan beberapa program pembangunan di bidang infrastruktur.

“Di tahun 2024 ini, kita sedang melakukan perancangan program yang mana berfokus kepada infrastruktur, baik itu di bidang pendidikan, kesehatan, karena itulah menjadi fokus kita saat ini,” katanya, Sabtu 13 Januari 2024.

Hingga sejauh ini, pembangunan di kota Kapuas sudah meningkat hingga 60 persen, hal ini tentunya berkat kerjasama semua pihak yang telah melakukan berbagai upaya dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Kapuas.

“Namun terkait pelaksanaannya untuk di tahun 2024 ini, kita masih melakukan tahap proses karena seperti diketahui juga bahwa anggaran untuk saat ini kan masih belum turun, jadi kita masih menunggu,” tambahnya.

Kabupaten Kapuas tentunya terus melakukan pembenahan, tentunya hal ini dilakukan sebagai upaya agar masyarakat bisa menikmati dengan nyaman dan tentunya sarana-sarana yang ada di Kabupaten Kapuas lebih meningkat.

“Kita berharap apa yang telah kita upayakan ini bisa berjalan lancar, karena yang kita inginkan masyarakat dan semua pihak bisa menikmati pembangunan yang ada serta Kabupaten Kapuas kita harapan semakin baik lagi dari segi pembangunannya,” ungkapnya. (yud)

Follow Berita Sampit di Google News