Dewan Tegaskan Perusahaan Perhatikan Jalan Kuala Kuayan yang Merupakan Penghubung Sejumlah Desa

IST/BERITA SAMPIT- Kondisi jalan Kuala Kuayan yang rusak parah.

SAMPIT – Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Rimbun menegaskan pihak perusahaan untuk memperbaiki jalan lintas kelurahan Kuala Kuayan Kecamatan Mentaya Hulu menuju Desa Sapiri dan Desa Pemantang.

“Kami tegaskan agar perusahaan sekitar PT KMA dan PT BAT untuk memperbaiki jalan lintas Kelurahan Kuala Kuayan menuju Desa Sapiri dan Desa Pemantang,” kata Rimbun, Selasa 30 Januari 2024.

Rimbun menyampaikan bahwa akses jalan tersebut kondisinya rusak parah, berlumpur dan sulit dilalui, bahkan kendaraan rawan untuk amblas.

Sehingga menyulitkan masyarakat yang melintas padahal akses tersebut sangat penting untuk kegiatan ekonomi, distribusi, dan kegiatan lainnya.

Untuk itu dirinya meminta kesadaran perusahaan untuk turut membantu pembangunan dan kemajuan daerah, sebagai bentuk kepedulian tanggung jawab sudah berinvestasi dan menghasilkan keuntungan.

“Semoga pimpinan perusahaan tergerak hatinya untuk membantu memperbaiki infrastruktur jalan disekitar sehingga masyarakat merasakan manfaat keberadaan investor di Kotim,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan perusahaan lainnya juga harus berkontribusi untuk perbaikan jalan-jalan di sekitar perusahaan sebagai bentuk bantuan untuk memudahkan masyarakat. (Nardi)

Follow Berita Sampit di Google News