Hera Nugrahayu: Kita Segera Tangani Jalan Rusak yang Dikeluhan Warga

IST/BERITA SAMPIT - Pj Walikota Palangka Raya Hera Nugrahayu, saat meninjau lokasi jalan rusak di perumahan casadova.

PALANGKA RAYA – Pj Walikota Palangka Raya Hera Nugrahayu bergerak cepat, menanggapi adanya keluhan warga terkait adanya jalan rusak di Jalan Adonis Samad beberapa waktu yang lalu.

Menurut Pj Walikota Hera Nugrahayu mengatakan, bahwa Jalan Perintis, yang mana didalamnya itu ada perumahan Casadova perintis, menanggapi dengan hal ini tentunya pemerintah kota Palangka Raya akan meninjau kondisi jalan yang rusak.

“Kami meninjau kesini, setelah mendapat adanya aduan dari masyarakat, bahwa jalan ini belum ditangani sehingga perlu diinformasikan  kepada seluruh teman-teman dan masyarakat bahwa ini langsung kita tangani, jalan perintis dan nanti kita lihat kemampuan anggaran seperti apa,” ucapnya, Kamis 8 Februari 2024.

Selain itu juga, untuk tahun ini sedang dilakukan pembangunan jalan paling tidak pengerasan dulu kalau memang anggaran memadai akan dilakukan pengaspalan semampunya keuangan daerah.

“Demikian informasi agar masyarakat, bisa memaklumi kondisi pemerintah kota Palangka Raya, banyak juga jalan-jalan kota perlu penanganan, namun kami terus memperhatikan lokasi-lokasi jalan yang sudah dibuka itu agar bisa tuntas ditangani oleh pemerintah kota Palangka Raya,” ungkapnya.(yud)

Follow Berita Sampit di Google News