Sekda Kalteng Hadiri Aruh Ganal Haul ke-19 Abah Guru Sekumpul dan Peringatan Isra Mikraj, Ini Pesannya

IST/BERITA SAMPIT - Suasana Aruh Ganal Haul ke-19 Abah Guru Sekumpul dan Peringatan Isra Miraj di di Masjid Agung Kubah kecubung Darurrahman.

PALANGKA RAYA – Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Nuryakin mewakili Gubernur Kalteng menghadiri Aruh Ganal Haul ke-19 Abah Guru Sekumpul dan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H sekaligus Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa bersama Tuan Guru H. Sadudin Salman yang merupakan Imam Mushalla Ar Raudah, Sekumpul-Martapura, di Masjid Agung Kubah kecubung Darurrahman, Palangka Raya, Jumat 9 Februari 2024 malam.

BACA JUGA:  Hati Nurani dan Rekam Jejak Penting dalam Memilih Pemimpin di Pilkada 2024

Sekda Provinsi Kalteng Nuryakin berharap melalui peringatan Isra Miraj tahun ini dapat mempertebal keyakinan kepada Allah SWT, meyakini kebenaran atas risalah kenabian Nabi Muhammad SAW, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Pencipta Alam Semesta.

“Isra Miraj menjadi sebuah momentum bagi kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan mendirikan shalat, dan membangun kehidupan bermasyarakat yang baik, serta kehidupan bermartabat dan penuh etika,” ucapnya.

BACA JUGA:  Pj Bupati Sukamara Mengundurkan Diri? Ini Kata Wagub

Ia menambahkan, menjelang pesta demokrasi tanggal 14 Februari 2024, Sekda Nuryakin mengajak semua untuk dapat berpartisipasi aktif menyukseskan Pesta Demokrasi ini agar berjalan lancar, aman, damai, dan kondusif untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat yang amanah dan membawa keberkahan untuk masyarakat Kalteng serta untuk mewujudkan daerah yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur. (Hardi)