KPU Sukamara Distribusikan Logistik ke Lima Kecamatan

ENN/BERITA SAMPIT - Pj Bupati Sukamara Kaspinor saat melepas logistik untuk didistribusikan ke kecamatan yang ada di Kabupaten Sukamara.

SUKAMARA – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukamara Abdul Kadir mengatakan bahwa untuk logistik pemilu yang di distributor ada 44.463 surat suara dan 878 kotak suara.

Abdul Kadir menerangkan jika logistik tersebut didistribusikan ke lima kecamatan yaitu Kecamatan Sukamara didistribusikan logistik kotak suara sebanyak 410 kantong plastik berisi logistik 82 dengan 82 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Sementara untuk Kecamatan Balai Riam didistribusikan logistik Kotak Suara sebanyak 163, kantor plastik berisi logistik sebanyak 33 untuk 33 TPS. Sedangkan Kecamatan Pantai Lunci didistribusikan 95 kotak suara dan 33 kantong plastik berisi logistik untuk 33 TPS.

Logistik untuk kecamatan Jelai didistribusikan sebanyak 80 kotak suara dengan 16 kantong plastik berisi logistik dengan 16 TPS dan Kecamatan Permata Kecubung didistribusikan 130 kotak suara dengan 26 kantong plastik berisi logistik untuk 26 TPS.

“Hari ini kami mendiskusikan logistik untuk lima kecamatan, dan untuk pengamanan semua sudah di backup dari TNI Polri,” tukas Abdul Kadir.

Sebelumnya, Penjabat Bupati Sukamara, Kaspinor melepas secara langsung distribusi logistik Pemilu 2024 di Halaman Kantor KPU Sukamara bersama Forkopimda pada Senin 12 Februari 2024.

Distributor logistik pemilu tersebut akan diantar ke lima kecamatan yang ada di Kabupaten Sukamara.

“Pelepasan distribusi logistik Pemilu serentak 2024 ini sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” tukas Kaspinor. (enn)

Follow Berita Sampit di Google News