Polres Kobar Gelar Apel Pergeseran Pasukan, Siap Amankan TPS

Gusti/BERITASAMPIT : Apel Pergeseran Pasukan yang dilaksanakan di depan Mapolsek Kobar.

PANGKALAN BUN – Dalam rangka melaksanakan pengamanan pemungutan dan penghitungan suara pada pemilu 2024 Polres Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan apel pergeseran pasukan sekaligus pendistribusian logistik pemilu ke 3 Kecamatan yaitu,Kecamatan Pangkalan Lada,Kecamatan Pangkalan Banteng dan Kecamatan Arut Selatan (Arsel).

Kegiatan Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, bertempat di depan Mapolsek Arut Selatan (Arsel), Jalan Iskandar Kelurahan Madurejo Kecamatan Arsel.Senin 12 Febuari 2024.

Turut hadir dalam Apel tersebut Kabidhumas Polda Kalteng selaku Pamatwil Kobar, Pj. Bupati Kobar, Forkopimda, Ketua KPU Kobar dan Ketua Bawaslu Kobar serta tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka mengamankan rangkaian Pemilu yaitu pemungutan dan penghitungan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

“Semoga kita semua senantiasa diberikan kekuatan untuk melaksanakan pengamanan pemilu 2024. Pesan dari bapak Kapolda Kalteng tetap jaga netralitas, tidak ada yg main-main terkait netralitas,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres menyampaikan agar seluruh personel memberikan pelayanan maksimal terhadap pelayanan masyarakat, laksanakan dengan serius dan penuh tanggung jawab.

“Jaga kesehatan dan tanggung jawab masing-masing dan kita sama-sama berdoa agar rangkaian pemilu pada tanggal 14 Februari dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala,” tambahnya.

Di akhir amanatnya, orang nomor satu di Polres Kobar ini menyampaikan selamat bertugas dan berangkat serta pulang dalam keadaan lengkap serta sehat kepada seluruh personel yang ditugaskan.(Gusti/Man)

Follow Berita Sampit di Google News