Polres Pulpis Gelar Apel Pergeseran Pasukan, Amankan TPS pada Pemilu Serentak 2024

DENNY/BERITA SAMPIT - Pemasangan Bet PAM TPS oleh Kapolres Pulang Pisau kepada Perwakilan Pamatwil.

PULANG PISAU – Menjelang pelaksanaan pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, Polres Pulang Pisau menggelar Apel Pergeseran Pasukan dalam pengamanan TPS Pemilu serentak 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Pulang Pisau. Senin 12 Februari 2024.

Apel Pergeseran Pasukan tersebut dipimpin langsung Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, dihadiri Wakapolres Pulang Pisau, Para PJU, para perwira Polres Pulang Pisau, perwira BKO Polda Kalteng dan diikuti oleh personil pengamanan TPS, Anggota Bantuan Kendali Operasi (BKO) Dit Samapta Polda Kalteng, dan Anggota BKO Sat Brimob Polda Kalteng.

Pergeseran Pasukan ditandai dengan pemasangan Bet PAM TPS oleh Kapolres Pulang Pisau kepada Perwakilan Pamatwil dan Personil Pengamanan TPS.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, dalam sambutannya menyampaikan kepada Personil Pengamanan TPS untuk menjaga netralitas, kekompakan, jaga kesehatan serta melaksanakan tugas sebaik-baiknya demi suksesnya pemilu serentak tahun 2024 yang aman, damai dan kondusif.

“Dalam pelaksanaan tugas pengamanan TPS laksanakan tugas secara Profesional, Prosedural dan Proporsional, Jaga Netralitas Polri serta hindari tindakan yang dapat mencederai netralitas Polri pada saat pelaksanaan pengamanan TPS,“ tegas Kapolres.

Kapolres Pulang Pisau juga berpesan agar saat di lapangan para personel mengenali dan mengamati situasi, kondisi, serta berkoordinasi yang baik tentang teknis pengamanan di TPS dengan KPPS, PPS, dan panwas yang berada di sana. (Denny)

Follow Berita Sampit di Google News