Media Miliki Peran Penting Terhadap Kinerja Pemkab Katingan

BITRO/BERITASAMPIT — Usai melaksanakan audensi Pj Bupati Katingan beserta pimpinan media menggelar foto bersama

KASONGAN– Media Cetak, elektronik, termasuk online, memiliki peran penting terhadap pemberitaan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah (Pemkab) Kabupaten Katingan.

Hal itu diungkapkan oleh Penjabat (Pj) Bupati Katingan Saiful, menurutnya melalui tugas-tugas wartawan atau jurnalis tentunya setiap pekerjaan yang dilakukan pemerintah daerah, terutama soal pembangunan dapat diketahui masyarakat lewat pemberitaan yang dilakukan.

“Informasi terhadap kinerja atau pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah, cepat diketahui masyarakat melalui tugas dan peran media atau wartawan,” ungkap Saiful, usai audiensi dengan perwakilan perushaan media yang ada di Katingan, Selasa 21 Februari 2024.

BACA JUGA:  KPU Katingan Capai 100 Persen Coklit Data Pilkada 2024

Lebih lanjut dikatakan Saiful, Pemkab Katingan akan selalu bermitra dengan media atau wartawan, sehingga masyarakat setiap saat selalu mengetahui, apa yang dikerjakan pemerintah.

“Kami akan selalu bermitra dengan para media yang ada, karena peran dan tugasnya sangat dibutuhkan masyarakat untuk mengetahui kinerja yang dilakukan Pemda,” katanya.

Ia berharap, seluruh media yang ada, dapat menjalin hubungan atau kemitraan dalam rangka pembangunan di Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:  Dewan Soroti Ruas Jalan di Bagian Hulu Katingan yang Rusak Parah

“Tentu harapan kami, kemitraan antara media dan Pemda Katingan, bisa selalu terjalin dengan baik,” pungkasnya.

(Bitro)