GMP: Selamat Prabowo-Gibran Unggul Sementara di Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPD Prawiro Indonesia GMP Kalteng Christian Sancho(tengah) berfoto bersama pengurus.

PALANGKA RAYA – Keunggulan sementara yang diraih oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di di Provinsi Kalteng, mendapat ucapan selamat oleh DPD Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (GMP) Provinsi Kalimantan Tengah.

Ketua DPD Prawiro Indonesia GMP Kalteng Christian Sancho, melalui Bendahara H. Alex Majedi mengatakan, selamat atas perolehan suara Capres Prabowo dan Gibran yang unggul sementara sebesar 70 persen lebih di Kalteng.

BACA JUGA:   Terpilih Jadi Ketua Perserosi, Sutoyo Siap Kembangkan Olahraga Sepatu Roda di Kalteng

“Selamat atas perolehan capres kami Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang unggul sementara 70 persen lebih di Kalteng,” ucapnya Kamis 22 Februari 2024.

Selain itu juga, dalam hal ini mengapresiasi kerja sama semua pihak yang solid dalam memenangkan Capres nomor urut 2 tersebut di Provinsi yang berjuluk Bumi Tambung Bungai itu.

BACA JUGA:   Jadi Penantang Petahana, Rudini Darwan Ali akan Maju Tanpa Beban di Pilkada Kotim

“Intinya kami berterima kasih kepada semua relawan partai, relawan Prabowo, relawan mas Gibran, para caleg, partai koalisi, dan semua pihak yang telah memberikan dukungannya kepada Capres dan Cawapres kami,” ungkapnya.(yud)