Harkitnas 2024, Mukhtarudin: Mari Bersatu Bangkit Wujudkan Indonesia Emas 2045

Wakil Ketua Fraksi Golkar Bidang Industri dan Pembangunan (Inbang) DPR RI Mukhtarudin

JAKARTA– Wakil Ketua Fraksi Golkar Bidang Industri dan Pembangunan (Inbang) DPR RI Mukhtarudin mengucapkan hari kebangkitan Nasional (Harkitnas) kepala seluruh masyarakat Indonesia.

Harkitnas diperingati setiap tanggal 20 Mei setiap tahunnya. Adapun tahun 2024 kali merupakan peringatan Harkitnas yang ke 116 dengan tema ‘Bangkit Untuk Indonesia Emas’.

Tema ini dipilih agar Harkitnas 2024 dapat membawa nilai semangat dan kekuatan untuk bangkit menuju Indonesia Emas 2045.

BACA JUGA:   Game Online yang Mengandung Kekerasan Sangat Berdampak Pada Perilaku Anak

“Saya mengajak generasi muda untuk menjadikan momentum 2024 untuk bersatu bangkit untuk wujudkan Indonesia emas 2045 mendatang,” tutur Mukhtarudin, Senin 20 Mei 2024.

Politisi Golkar Dapil Kalimantan Tengah ini bilang generasi muda adalah agen perubahan menyambut puncak bonus demografi pada 2030.

Untuk itu, Mukhtarudin berharap generasi muda saat ini menjadi cermin ketangguhan dalam kebersamaan, sekaligus menjadi pemantik sikap optimis untuk menghadapi tantangan dan persoalan bangsa ini kedepannya.

BACA JUGA:   100 Ribuan Jemaah Umrah Belum Kembali, Legislator Golkar Kalteng Bilang Begini!

“Momentum Harkitnas ke-116 ini jadi penyemangat seluruh komponen bangsa. Mari kita terus tingkatkan semangat gotong royong dan solidaritas dalam membangun bangsa Songsong Indonesia Emas 2024,” pungkas Mukhtarudin.

(adista)