Diduga usai Makan dan Ditemukan Obat di Samping Jasad

JIMMY/BERITA SAMPIT - Petugas saat memasang garis polisi.

SAMPIT – Andi korban meninggal dunia seorang diri di rumah kontrakannya oleh warga ditemukan satu keping obat diduga obat sakit lambung oleh petugas, saat ditemukan tergeletak di dalam kamarnya juga ditemukan piring dan nasi.

“Diduga korban itu usai makan, lalu tersender di dinding kamarnya di atas kasur juga ditemukan obat sakit lambung di sampingnya sisa satu biji,” kata Zul relawan PMI Kotim, Kamis 23 Mei 2024.

Relawan PMI Kotim, Dompet Peduli dan petugas kepolisian tiba di lokasi usai mendapatkan informasi dari Lurah Pasir Putih ke rumah korban nomor 9, RT 001, RW 001, Gang Ketapang, Jalan Jenderal Sudirman, Km 5,5 Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

BACA JUGA:   Kotim Berhasil Raih Juara Satu Lomba Lawang Sekepeng Kategori Putri

Petugas Inafis Polres Kotim usai melakukan olah TKP lantas mengevakuasi jenazah korban bersama relawan ke instalasi Kamar Jenazah RSUD dr Murjani Sampit dan memasang garis polisi di rumah tersebut.

Sebelumnya diketahui korban tidak ada mengeluh sakit kepada tetangga, namun sepuluh hari lalu korban pulang ke Palangka Raya menemui keluarga dan istrinya di sana.

BACA JUGA:   Dishub Kotim Pastikan Pelabuhan Penyeberangan Feri Sampit-Seranau Segera Diperbaiki

Saat ini korban telah berada di rumah sakit untuk dilakukan visum, petugas dan warga berusaha menghubungi keluarga korban agar segera mengetahui kabar tersebut.

Awalnya warga curiga dengan bau menyengat di sekitar pemukiman itu, setelah diperiksa dan warga curiga ke rumah korban usai diperiksa ternyata tubuh Andi sudah terbujur kaku di kamarnya.

(Jimmy)