Keluarga Korban yang Ditemukan Meninggal Dunia Belum Bisa Dihubungi

JIMMY/BERITA SAMPIT - Petugas saat akan mengevakuasi jenazah korban.

SAMPIT – Keluarga Andi korban yang ditemukan meninggal dunia seorang diri di rumah kontrakannya Gang Ketapang, Jalan Jenderal Sudirman, Km 5,5 hingga kini belum bisa dihubungi, Kamis 23 Mei 2024.

“Ponsel korban tidak aktif, kami tidak mempunyai kontak keluarganya karena korban baru mengontrak lima bulan di sini dan keluarganya tidak pernah ke sini,” kata Asep tetangga korban.

Sementara itu, Abit tetangga lainnya menyebut bahwa korban sebelumnya sekitar 10 hari lalu pulang ke Palangka Raya untuk bertemu keluarganya, namun tetangga tidak mengetahui kapan korban kembali ke rumah tersebut.

BACA JUGA:   Saran Dari Fraksi Menjadi Masukan Dalam Ranperda Kotim Perlindungan Masyarakat Hukum Adat Dayak

“Sama saya sepuluh hari lalu ke Palangka Raya pakai sepeda motor masing-masing dan berpisah di perjalanan, tapi tidak tahu kembali lagi ke sini kapan,” bebernya.

Diketahui bahwa istri korban saat ini berada di Palangka Raya dengan anaknya, korban diketahui juga bekerja di sebuah ekspedisi di Kota Sampit.

Kesehariannya, korban dikenal ramah dengan tetangga bahkan anak-anak di perumahan itu kerap bermain game bersama korban di rumahnya.

BACA JUGA:   Upaya Meningkatkan Prestasi Siswa, SMP Negeri 4 Sampit Agendakan Pentas Kreatifitas Bakat dan Minat

Saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit oleh relawan untuk dilakukan visum, hingga kini belum diketahui penyebab kematian korban.

Warga berharap keluarga korban segera mengetahui kabar duka itu, dan kini warga serta petugas masih berusaha memberikan kabar kepada keluarga.

(Jimmy)