Tak Mau Kalah, Selvia Sarah Daftar ke PDI Perjuangan

IST/BERITASAMPIT - Selvia Sarah mendaftar ke PDIP maju di Pilkada Kotim.

SAMPIT – Sosok politisi muda Selvia Sarah melanjutkan rangkaian pendaftarannya ke PDI Perjuangan untuk maju Pilkada Kabupaten Kotawaringin (Kotim) 2024.

Selvia yang merupakan politisi Demokrat ini sudah berkeliling ke partai-partai untuk mendaftar maju Pilkada mulai dari Demokrat, PKS, Gerindra, PKB, dan PDIP dengan tujuan mengumpulkan dukungan dan menguatkan koalisi.

“Tekad saya sudah bulat untuk maju Pilkada atas dorongan masyarakat, saatnya yang muda berani untuk maju,” kata Selvia, Jumat 24 Mei 2024.

BACA JUGA:   Upaya Tingkatkan Mutu Pelayanan, Semua Puskesmas di Kotim Diakreditasi

Selvia yang masih muda dibandingkan calon-calon lainnya yang muncul ini bertekad maju menjadi orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung untuk membawa Kotim lebih baik lagi.

“Sebagai generasi milenial saya ingin membuktikan bahwa bisa bersaing dengan politisi senior, maka saatnya anak muda memimpin Kotim,” ungkapnya.

Kedatangannya disambut hangat oleh tim penjaringan calon bupati dan wakil bupati PDI Perjuangan.

BACA JUGA:   DPKP Kotim Akan Periksa Hewan Kurban untuk Memastikan Keadaan Sehat dan Layak Kosumsi

Komunikasi politik terus ia lakukan dengan berbagai partai, dimana dinamika masih sangat cair dan mereka berupaya menyatukan poros kekuatan.

Diketahui bahwa PDIP memiliki 10 kursi sementara Demokrat memilki 3 kursi di DPRD Kotim hasil Pemilihan Legislatif 2024.

(Nardi)