Korban Kebakaran Flamboyan Bawah Kekurangan Alat Dapur Hingga Perlengkapan Tidur

SYAUQI/BERITASAMPIT - Suasana di pengungsian korban kebakaran Flamboyan Bawah di Masjid Al Muttaqin Jalan Flamboyan Baru Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Lurah Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya Sri Wanti menyampaikan bahwa korban kebakaran Flamboyan Bawah yang mengungsi di posko pengungsian di Masjid Al Muttaqin masih kekurangan beberapa perlengkapan berupa perlengkapan dapur, tidur hingga perlengkapan mandi.

“Jadi yang masih belum terpenuhi ini pelengkapan tidur, perlengkapan masak, perlengkapan dapur dan perlengkapan mandi. Jadi masih banyak yang belum terpenuhi,” kata Sri Wanti, Sabtu 25 Mei 2024.

Selain itu bantuan berupa sembako untuk korban kebakaran setiap hari di bawakan oleh masyarakat. Mengingat korban kebakaran masih bertahan di posko pengungsian sementara.

BACA JUGA:   Dewan Mengutuk Keras Kasus Dugaan Korupsi Dana Hibah KONI Kotim

“Jadi dari bantuan yang masuk kita masak seperti ini buat mereka dan Alhamdulillah Puji Tuhan ada bantuan terus setiap hari, malamnya kita bagikan makan untuk mereka (korban kebakaran),” ujarnya.

Untuk itu, korban kebakaran masih mengharapkan uluran tangan dari masyarakat Kalteng khususnya Palangka Raya terkait bantuan berupa perlengkapan dapur, tidur dan perlengkapan mandi.

“Kami tetap mengharapkan uluran tangan belas kasih warga Kalteng siapa pun yang mau menyumbang seperti perlengkapan dapur, perlengkapan masak dan perlengkapan tidur,’ harapnya.

BACA JUGA:   Menipu Jual Gas Elpiji dan Mengancam Seorang Ibu dengan Sajam, Pria di Palangka Raya Diamankan Polisi 

Sementara bantuan berupa pakaian saat ini telah cukup. Bahkan banyak yang menumpuk dan tidak dipilih oleh masyarakat.

“Kalau untuk pakaian cukup aja karena ini didepan kita sudah menumpuk dan juga sudah tidak dipilih oleh mereka. Dan juga saya mohon kalau ada yang mau menyumbangkan pakaian tolonglah sumbang yang masih bagus,” pungkasnya.

(Syauqi)