Ketua KPU Kobar Chaidir Imbau Masyarakat Proaktif dalam Tahapan Pilkada

Foto : Ketua KPU Kobar Chaidir.

PANGKALAN BUN – Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah milik bersama. Tentunya kalau kegiatan Pilkada Kobar yang siap digelar 27 Nopember 2024, ingin sukses dengan baik maka harus didukung bersama-sama.

“Kegiatan Pilkada serentak,pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kobar 2024,  adalah milik kita bersama. Untuk itu kami imbau kepada masyarakat agar proaktif dalam tahapan Pilkada ini serta masyarakat harus peduli terhadap Pilkada, karena Pilkada ini momenetum penting 5 tahun sekali, yakni akan memilih pemimpin Kobar terbaik lima tahun kedepan,“ kata Ketua KPU Kobar Chaidir.

BACA JUGA:   Astra Agro Tingkatkan Produktivitas Tanpa Perluasan Lahan

Dikatakan Chaidir, Pilkada 2024 juga merupakan satu-satnya kesempatan memilih pemimpin yang peduli kepada masyarakat, pemimpin yang bisa melakukan terobosan terobosan demi  kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kobar.

Diakui Chaidir, untuk meningkatkan Pilkada terbaik di tahun 2024, saat ini KPU Kobar telah siap melakukan perekrutan PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih).

“Ketika petugas PPDP telah di Lantik dan melaksanakan tugasnya, maka petugas akan melakukan pemutakhiran data, secara krongkrit dalam artian sebaik baiknya dan seteliti-telitinya, dimana pun keberadaan masyarakat tetap akan di data,“ pungkas Chaidir.

BACA JUGA:   Masjid Al Hijerah Perumahan Beringin Rindang Desa Pasir Panjang Sembelih 8 Ekor Sapi Kurban

(man)