Forkopimda Kabupaten Seruyan Lakukan Kaji Tiru ke Kota Batam

IST/BERITASAMPIT - foto bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Seruyan melakukan kaji tiru di Kota Batam, Kepulauan Riau, Senin 10 Juni 2024.

BATAM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Seruyan melakukan kaji tiru di Kota Batam, Kepulauan Riau, Senin 10 Juni 2024.

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) dr. Bahrun Abbas mewakili Pj Bupati Seruyan bersama Forkopimda melaksanakan kaji tiru di Kantor Wali Kota Batam.

Pada kegiatan studi tiru ini Walikota Batam diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kota Batam Heriman, Hk menyambut baik kedatangan rombongan Forkopimda Kabupaten Seruyan di Ruang Embung Fatimah Kantor Walikota Batam.

BACA JUGA:   Pj Bupati Bersama TPID Kabupaten Seruyan Ikuti Rakor Inflasi Mingguan

Dalam sambutannya Pj Sekretaris Daerah menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi Pemerintah Kota Batam yang telah meluangkan waktu menerima rombongan Forkopimda Kabupaten Seruyan.

Ia menyebut kunjungan ke kota Batam dilaksanakan dengan tujuan ingin berkoordinasi terkait bagaimana koordinasi dan komunikasi dengan Forkopimda agar terus berjalan lebih baik sehingga saat ada permasalahan terjadi bisa terselesaikan dengan baik.

“Selain itu Pemerintah Kabupaten Seruyan juga berkeinginan berdiskusi terkait bagaimana operasional pelabuhan yang dimiliki di Kota Batam mengingat di Kabupaten Seruyan juga memiliki pelabuhan yakni Pelabuhan Teluk Segintung sehingga kedepannya pelabuhan beroperasi,” ujarnya.

BACA JUGA:   Tekan Biaya Produksi Budidaya, Pj Bupati Buka Pelatihan Pembuatan Pakan Ikan

Kegiatan kaji tiru tersebut diikuti oleh Wakil Ketua DPRD, Wakapolres Seruyan, Perwira Penghubung Dandim 1015/Spt, Kasi Intel Kejari Seruyan, Kepala Bapenda, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan Plt. Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Seruyan.

(ASY)