Viral, Video Pria di Katingan Pergoki Istri Berselingkuh di Kamar

IST/BERITASAMPIT - Video yang beredar di sosial media memperlihatkan suami pergoki istrinya yang diduga sedang selingkuh dengan sesorang laki-laki di kamar.

KASONGAN – Video viral suami pergoki istrinya yang diduga sedang selingkuh dengan seorang laki-laki di rumahnya yang berlokasi tepat di depan Mapolres Katingan di Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

Video viral yang berdurasi 6.39 menit itu sudah mulai tersebar di media sosial sejak Jumat 14 Juni 2024 kemarin, baik itu di grup WhatsApp, Facebook dan Instagram serta medsos lainnya.

Saat video itu direkam, terdengar suara pria yang diduga adalah sang suami dari istri yang diduga selingkuh bersama lelaki lain di kamar tersebut.

Pria itu marah dan mengumpat laki-laki yang diduga selingkuhan sang istri bernama (AD) dengan menggunakan bahasa daerah.

BACA JUGA:  Sekda Kotim Diperiksa di Kejati Selama Tiga Jam Soal Dugaan Korupsi Dana Hibah KONI

“Aduh Dut lah, purun ih ikau Dut mahancur rumah tanggaku tuh. Hancur rumah tangga ku Dut gara-gara ikau Dut dasar bangsat,” kata pria itu .

Tampak pria yang merekam tersebut terus mengomel dan melontarkan kata-kara umpatan di hadapan sang istri yang mengenakan sarung warna merah itu.

“Aduh mak kamu tuh tidak ada alasan sama aku. Aku tuh sayang sama kamu sabenarnya mak, aku sayang, Kamu melakukan berapa kali tadi,” tanya suami.

Tampak pria itu bertanya kepada sang istrinya sudah berapa kali melakukan perbuatan itu, “Satu kali pah,” ucap sang istri, seraya menjelaskan saat itu dirinya tengah mandi, namun tiba-tiba AD masuk kamar.

BACA JUGA:  Sekda Kalteng Ambil Sumpah dan Janji Juri Festival Budaya Isen Mulang

Sang suami lantas menuding istrinya mempermalukan dirinya di depan orang banyak atas kasus tersebut.

“Kamu mempermalukan aku di depan orang banyak, kamu selingkuh sama Dadut dan aku tidak mau tinggal diam aku tuntut,” ujar sang suami.

Saat itu pria selingkuhan istrinya itu tidak mengenakan pakaian alias telanjang, sementara istrinya mengenakan sarung.

Dalam video viral tersebut pria yang diduga suami dari istri yang selingkuh tersebut juga membeberkan jika kasus tersebut akan ramai.

“Ayo, ini perselingkuhan, istri saya selingkuh, ini ramai ini tertangkap basah di kamar dengan laki-laki,” tandasnya.

(Bitro)