Aisyiyah Kotim Bagikan Daging Kurban di Desa Ujung Pandaran Sampit

NARDI/BERITA SAMPIT - Ketua Muhammadiyah Kotim H Livenur Hasbi, serta Ketua Aisyiyah Kotim Siti Hadijah membagikan daging dan sembako untuk masyarakat Ujung Pandaran.

SAMPIT – Para Anggota Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melakukan pembagian daging kurban Iduladha 1445 Hijriah ke Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Rabu 19 Juni 2024.

Turut hadir Camat Teluk Sampit Asyari yang menyampaikan apresiasi atas kegiatan Muhammadiyah Aisyiyah Kotim yang hadir langsung ke Desa Ujung Pandaran.

“Kami menyampaikan terima kasih atas bantuannya berupa daging dan sembako, semoga menjadi berkah untuk kita semua,” ungkapnya.

Ketua PD Aisyiyah Kotim Siti Khadijah menyampaikan mereka berbagi apa yang dititipkan oleh warga Aisyiah dan Muhammadiyah.

BACA JUGA:  Giliran Kantor PT HAL di Sampit Akan Digeruduk Warga

Selain daging, Aisyiyah juga membagikan paket sembako dan beras sebanyak 125 paket untuk masyarakat.

Mereka membangikan ke wilayah yang jauh dari Kota Sampit, dimana masyarakat yang dirasa kemungkinan saat pemotongan kurban mereka tidak mendapatkan bagian, saat orang-orang berbagi daging.

“Dikota sangat banyak yang berkurban sehingga berlebih, daripada kulkasnya penuh lebih baik disisih untuk orang yang lebih memerlukan,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Warga Sawit Raya Risih dengan Keberadaan Sampah yang Menggunung

Ia berharap agar kegiatan berbagi bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, mereka juga dapat merasakan suasana hari raya kurban tahun ini.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi yang menerima, dan para muslim yang berkurban diterima amalnya oleh Allah SWT serta mendapat safaat nantinta diakhirat kelak,” ungkapnya.

Turut hadir membagikan daging kurban dan sembako di Ujung Pandaran, Ketua PD Muhammadiyah Kotim H Livenur Hasbi, dan Ketua Lazismu Agus Kurniawan

(nardi)