H Ihsan Ikuti Fit and Proper Test di DPW Perindo Kalteng

SYA'BAN/BERITASAMPIT - Foto bersama H Sidi Ihsan Nur, Ketua DPW Perindo Kalteng, Sengkon H Tawat, jajaran pengurus, dan tim penjaringan usai melakukan fit and proper test.

PALANGKA RAYA – H Sidi Ihsan Nur yang akrab disapa H Ihsan, mengikuti fit and proper test di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu 19 Juni 2024.

H Ihsan bersama rombongan disambut langsung oleh Ketua DPW Perindo Kalteng, Sengkon H Tawat, jajaran pengurus, dan tim penjaringan.

Putra daerah Kotawaringin Timur (Kotim) itu menyatakan bahwa dirinya telah memantapkan diri untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebagai bakal Calon Bupati Kotim demi memajukan daerah tempat dirinya dilahirkan dan dibesarkan.

BACA JUGA:  Deretan Nama Sudah Mendaftar di Partai Politik untuk Maju di Pilkada Kotim

Dikatakan H Ihsan, saat ini dirinya telah mendapatkan dukungan yang luar biasa dari tokoh-tokoh besar dan masyarakat Kotim.

“Alhamdulillah, banyak sekali dukungan ketika saya telah memantapkan diri untuk maju di Pilkada Kotim sebagai Bakal Calon Bupati, dan saya juga telah mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat,” ujarnya.

Pergerakan H Ihsan maju di Pilkada Kotim bukan hanya angan-angan belaka, beberapa waktu lalu ia mendaftarkan diri sebagai Bacabup di tujuh Partai Politik (Parpol) termasuk Partai Perindo.

BACA JUGA:  Ini Kalimat yang Diteriakkan Tersangka Ketua KONI Kotim Dihadapan Awak Media usai Diperiksa

Enam Parpol lainnya yakni, Partai Nasdem, Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerinda, Partai Golongan Karya (Golkar).

H Ihsan menegaskan, dirinya telah siap lahir dan batin untuk membangun Kotim lebih maju dan sejahtera.

“Saya siap lahir batin maju Pilkada Kotim, untuk membangun Kotim lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya.

(Sya’ban)