Pemkab Katingan Resmi Luncurkan Logo HUT ke-22

IST/BERITASAMPIT - Pemkab Katingan resmi luncurkan logo HUT Kabupaten Katingan ke-22 tahun.

KASONGAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan resmi meluncurkan logo Hari Jadi Kabupaten Katingan ke-22 tahun yang mengusung tema “Katingan Berkarya Maju Bersama”.

Adapun pada logo tersebut yang memiliki gambar buah durian dan burung engang, adalah ciri khas Kabupaten Katingan, Tugu Bundaran Durian memiliki simbol bahwa durian Katingan terkenal lezat dan gurih.

Kabupaten Katingan terbentuk pada 20 Juli 2002 sehingga kini sudah memasuki usia ke 22 tahun. Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Katingan mengumumkan pemenang lomba.

BACA JUGA:  KPU Resmi Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada Katingan 2024

Kepala Bapenda Kabupaten Katingan Yodihel sekaligus Ketua Panitia perayaan HUT Katingan mengatakan, pihaknya telah mengumumkan pemenang lomba desain logo HUT Kabupaten Katingan yang ke-22 tahun ini.

“Saya mengucapkan selamat kepada peserta nomor urut 012, sebagai pemenang utama lomba syembara logo HUT Kabupaten Katingan ke-22 tahun,”ungkapnya Rabu 19 Juni 2024.

Selain itu pihaknya juga akan memberikan hadiah beserta penghargaan kepada pemengan lomba desain logo HUT ke-22 Kabupaten Katingan yang telah disepakati saat rapat di ruangan Kantor Bupatii Katingan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:  Plh Asisten I Setda Katingan Sampaikan Ini Saat Pelatikan Petugas Pantarlih

“Kita akan berikan hadiah kepada pemenang peserta lomba desain logo Hut Katingan,tapi nanti pada saat perayaannya akan secara langsung di berikan kepada pemenang lomba,”pungkasnya.

(Bitro)