Pj Bupati Katingan Sebut Jokowi Akan Perhatikan RSUD Mas Amsyar Kasongan

BITRO/BERITASAMPIT - Penjabat (Pj) Bupati Katingan Saiful, Rabu 26 Juni 2024.

KASONGAN – Penjabat Bupati Katingan Saiful menyebut bahwa dalam kunjungan Presiden RI Joko Widodo pada Rabu 26 Juni 2024 lalu untuk meninjau secara langsung perekonomian masyarakat di Katingan.

Dalam kunjungan tersebut Presiden RI Jokowi berpesan bahwa kedepannya akan diperhatikan fasilitas di RSUD Mas Amsyar Kasongan.

“Bapak Presiden sudah melihat kondisi pasar yang ada akan menjadi bahan bagi kami untuk menyampaikan apa-apa saja kita dulukan nanti dengan pasar yang ada di Kabupaten Katingan ini,” kata Saiful usai Presiden Jokowi meninjau RSUD Mas Amsyar Kasongan pada Rabu 26 Juni 2024.

BACA JUGA:  Gelar Jambore Kader dan Lomba PKK, Sumiati Saiful Berharap Mampu Meningkatkan Semangat Kerja

Selain itu kata Saiful, terkait masalah jalan di wilayah selatan, Presiden meminta kepada pihaknya, untuk mengikuti proses yang ada, kegiatan tersebut akan di lupayakan pada masa Presiden Prabowo Subianto.

“Jadi apa yang kita perjuang dan kita upayakan Insha Allah nanti akan bisa kita capai sesuai apa yang menjadi harapan kita semua,” katanya.

BACA JUGA:  Pengedara Motor Meninggal Dunia Usai Ditabrak Truk di Katingan

Dirinya juga mengukapkan, bahwa pemerintah pusat bisa secara langsung datang melihat bagaimana keadaan di wilayah Kabupaten Katingan.

“Tetapi penduduk kita berkisaran 1.77000 jiwa yang ada di wilayah Kabupaten Katingan saat ini, sehingga dapat memperhatikan apa yang kita sampaikan kepada bapak Presiden Jokowi, Inshallah apa yang kita harapkan mudah-mudahan bisa terwujud di tahun 2025 di masa presiden Bapak Prabowo Subianto,” pungkasnya.

(Bitro)