Bacalon Wakil Walikota Palangka Raya Sigit Widodo Siap Dipasangkan dan Ikuti Proses

SYAHYUDI/BERITA SAMPITĀ - Anggota DPRD Kota Palangka Raya Sigit Widodo.

PALANGKA RAYA – Anggota DPRD Kota Palangka Raya Sigit Widodo, telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Walikota Palangka Raya pada Pilkada serentak yang akan dilaksanakan secara serentak pada bulan Nopember 2024 mendatang.

Sigit Widodo mengatakan, bahwa dirinya sudah mendaftarkan diri lewat penjaringan di tujuh Partai, yang sudah memasukan berkas ke PDI Perjuangan, PAN, Gerindra, Perindo, PSI, PKB, dan Hanura.

BACA JUGA:  Praktisi Hukum Minta Masyarakat Waspada Penipuan Online

“Dari tujuh partai penjaringan sudah semua berkas masuk tinggal menunggu saja dari pusat nantinya, sesuai aturan perundang undangan kita menunggu saja,” ucapnya saat ditemui di kantor PDI PerjuanganPerjuangan, Sabtu 28 Juni 2024.

Adapun untuk proses rekomendasi jangka panjang, terkait maju dalam pilkada lihat prosesnya saja baruĀ  bicara tentang bagaimana menjadi bakal calon wakil walikota.

BACA JUGA:  KPU Akan Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada Katingan 2024

“Masalah sebagai pasangannya nantinya yang berpasangan dengan siapa pun tidak masalah yang terpenting kita sudah siap, ini masih proses berdinamika saja dan sebelumnya juga sudah ada komunikasi baikĀ  dengan ke tujuh partai politik untuk mendaftar sebagai bakal calon wakil walikota palangka raya,” ungkapnya.

(yud)