Dewan Apresiasi Kunker Presiden Jokowi di Katingan

BITRO/BERITASAMPIT - Anggota DPRD Kabupaten Katingan Yudea.

KASONGAN–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan mengapresiasi kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Katingan.

Anggota DPRD Kabupaten Katingan Yudea mengatakan, kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Katingan.

“RSUD Mas Amsyar Kosongan merasa bangga, karena pak Jokowi telah menyatakan, tahun ini ada bantuan dapat bantuan alat kesehatan yang mahal,” ungkap Yudea, Kamis 27 Juni 2024.

BACA JUGA:  Ikutsertakan Masyarakat Dalam Hal Pembangunan

Selain itu, kata Yudea, Presiden juga menerima aspirasi terkait infrastruktur jalan dari Kereng Pakahi menuju Kampung Melayu yang mencapai kurang lebih 80 Km, diakuinya bahwa pemerintah pusat siap membantu.

“Inilah dampak dari Presiden yang turun langsung ke daerah, pasti ada hal yang bisa dilakukan oleh pamerintah pusat,” katanya.

Dirinya berharap Pemerintah Kabupaten Katingan, dapat terus mengawal apa yang telah dijanjikan presiden, sehingga masyarakat di wilayah selatan Katingan dapat merasakannya.

BACA JUGA:  Wakil Ketua I DPRD seruyan Ajak Stakeholder Sinergi Perangi Narkoba

“Sekarang tugas pemerintah untuk melakukan komunikasi dengan pemerintah pusat sehingga janji yang sudah disampaikan dapat diwujudkan,” pungkasnya.

(Bitro)