Pemkab Katingan Bangga Dikunjungi Presiden Jokowi

IST/BERITASAMPIT - Masyarakat tampak antusias menyambut kedatangan Presiden RI Jokowi di Kabupaten Katingan.

KASONGAN–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan merasa bangga dengan kunjungan Presiden RI Jokowi di Katingan. Ribuan warga dari berbagai kalangan tampak antusias menyambut kedatangan Jokowi.

Penjabat (Pj) Bupati Katingan Saiful menyatakan, pihaknya mendapat informasi kedatangan Presiden ke Kabupaten Katingan secara mendadak, sehingga Kodim 1019, Polres Katingan dan Pemerintah Daerah, dengan waktu persiapan hanya sehari, berupaya memaksimalkan kondisi Kasongan aman dan kondusif.

BACA JUGA:  Jokowi Minta Menteri Kesehatan Relokasi RSUD Mas Amsyar Kasongan

“Capek, lelah, namun semua itu terbayarkan karena dukungan masyarakat sehingga Pak Presiden boleh ada dan kembali dalam suasana yang aman,” ungkap Saiful.

Selain itu kata Saiful, pihaknya mengaku berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut mendukung kunjungan presiden ke Katingan sehingga berjalan aman dan kondusif.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Katingan, karena dalam kunjungan presiden, semua boleh berjalan dengan baik,”katanya.

BACA JUGA:  Endang Susilowatie Dipasangkan Sebagai Bacabup Sakariyas di Pilkada Katingan

Ia menyebut, terkait dengan bantuan yang akan diberikan untuk RSUD Mas Amsyar Kasongan, aspirasi Jalan Kereng Pakahi menuju Kampung Melayu, menjadi catatan penting dan berharga bagi pemerintah daerah dan siap untuk mengawal apa yang menjadi pesan dari Presiden Jokowi.

“Kita syukuri dari kunjungan Bapak Presiden Jokowi, mudah-mudahan semuanya bisa direalisasikan, baik soal peralatan kesehatan maupun infrastruktur jalan di wilayah selatan,”pungkasnya.

(Bitro)