Bupati Kotim Apresiasi, Sunatan Massal Sukses Digelar

IBRAHIM/BERITA SAMPIT - Kegiatan Sunatan Massal di Kecamatan Parenggean.

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) menyampaikan terimakasih dan apresiasi sejumlah pihak yang menyukseskan kegiatan sunatan massal tahun 2024 ini.

Sunatan massal yang dilaksanakan di Kecamatan Kota Besi, Cempaga, Cempaga Hulu dan Parenggean, Senin 1 Juli 2024 menjadi kegiatan terakhir dari serangkaian kegiatan sunatan massal gratis selama libur sekolah di 17 Kecamatan.

“Saya sampaikan terimakasih kepada Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan dan serta camat  atas kerjasama dan sinergitas yang baik hingga kegiatan ini cukup sukses untuk membantu masyarakat,” kata Bupati Halikinnor.

BACA JUGA:  Tidak Ada Itikad Baik, Pihak Ahli Waris Makam yang Dirusak Keluarkan Peringatan Keras ke Perusahaan Ini

Selain itu, Halikinnor juga menyampaikan terima kasih kepada tenaga kesehatan dengan sekuat tenaganya telah bekerjasama melaksanakan kegiatan sunatan massal.

“Semoga adanya kegiatan ini, meringankan beban masyarakat, apalagi biaya sunat juga cukup mahal dan anak-anak nanti siapa belajar kembali dengan semangat ke sekolah,” bebernya.

Antusias masyarakat sangat tinggi mengantarkan anak mereka untuk sunat gratis yang disiapkan oleh Pemkab Kotim, bahkan ada yang harus menempuh perjalan jauh untuk mengantarkan anak mereka tempat kegiatan.

BACA JUGA:  Menantu dan Mertua Adu Bacok, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

“Antusias masyarakat juga luar biasa, seperti yang samuda kemarin tang awalnya direncanakan 100 anak tapi pas pelaksanaan lebih dari 200 anak begitu juga di kecamatan yang kita laksanakan saat ini,” pungkasnya.

(ibra)