Jelang Pilkada Serentak, Ini Pesan Khusus Pj Bupati Kobar H. Budi Santosa Kepada Tomas dan Toda

MAN/BERITA SAMPIT : Pj Bupati Kobar H.Budi Santosa, saat menyampaikan sambutan pada acara Syukuran HUT Bhayangkara Ke 78 di Aula Kantor Bupati setempat.

PANGKALAN BUN – Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Santosa, mengajak kepada tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh adat (toda) untuk mendukung dan mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024. Hal tersebut disampaikan pada acara ramah tamah peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Aula Kantor Bupati Kobar.

“Sesaat lagi kita akan melaksanakan kegiatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat, yang pelaksanaannya pada tanggal 27 November 2024 mendatang. Untuk itu kami harapkan agar tokoh masyarakat dan tokoh adat untuk mendukung kelancaran Pilkada Serentak di Kobar,” ujarnya, Senin 1 Juli 2024.

BACA JUGA:  Kapolres Hadiri Pelantikan Panwaslu Kelurahan Se-Kobar

Dijelaskan Budi Santosa, pesta Pilkada 2024 yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, pada 27 November 2024 adalah milik rakyat. Untuk itu, acara yang digelar 5 tahun sekali harus benar-benar didukung sepenuhnya.

“Tokoh masyarakat dan Tokoh adat telah jadi panutan masyarakat , untuk dalam rangka mensukseskan pilkada serentak , dimohon bantuannya untuk memberikan arahan yang terbaik kepada warga masyarakat , sehingga pelaksanaan Pilkada serentak di kabupaten Kobar, kondusif dan sukses,“ pungkas Pj.Bupati Kobar H.Budi Santosa.

BACA JUGA:  Dinas PUPR Gerak Cepat Menangani Keluhan Masyarakat, M. Hasyim Muallim: Tinggal Melaporkan Saja

(man)