Peringati Hari Bahayangkara ke-78, Kapolres Kotim Siap Dukung Program Nasional dan Daerah

SATTAR/BERITASAMPIT - Foto bersama Kapolres dengan Bupati Kotim selepas upacara di depan kantor Bupati.

SAMPIT – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78 Polres Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar upacara di depan Kantor Bupati Kotim, Senin 1 Juli 2024.

Adapun tema yang diusung dalam kegiatan Polres Kotim untuk memperingati hari Bhayangkara kali ini adalah ‘Menuju Indonesia Emas’.

Acara tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Kotim, AKBP Sarpani dan dihadiri langsung oleh Dandim 1015, Kejari dan Forkopimda.

Dalam kesempatan tersebut Sarpani menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemda Kotim, terlebih kepada masyarakat yang membantu kegiatan kepolisian.

BACA JUGA:  Asisten I Setda Kotim Buka Gebyar Prestasi Pelajar Tingkat SMP/MTs

“Kami berterima kasih kepada Pemda Kotim dan juga masyarakat yang mendukung kegiatan kemasyarakatan dan pembangunan yang dilakukan oleh Polres Kotim sehingga berjalan dengan lancar,” ujar Sarpani saat di wawancarai Berita Sampit.

Sarpani juga berharap untuk kedepanya agar Pemkab, masyarakat, awak media dan stakeholder terkait dapat mendukung program pembangunan nasional dalam rangka menuju Indonesia emas di tahun 2024.

“Untuk mencapai misi itu tetap terlaksana Polres Kotim telah melaksanakan upaya cipta kondusif yaitu rangkaian kegiatan kepolisian baik itu deteksi preventif maupun represif,” jelasnya.

BACA JUGA:  Pemkab Kotim Akan Cek Lapangan Tindaklanjut Tuntutan Demo Pelanggaran Aturan Perkebunan

Dirinya juga menyampaikan bahwa Polri siap mendukung pemerintah, baik pemerintah pusat maupun daerah dalam pengembangan dan pembinaan SDM, program ketahanan pangan dalam rangka untuk menuju Indonesia emas.

“Kami siap mendukung program nasional maupun daerah dalam rangka menuju generasi Indonesia emas di masa yang akan datang,” tutup Sarpani.

(Sattar)