Drive Meriahkan Pembukaan Sukamara Expo 2024

ENN/BERITA SAMPIT - Drive saat tampil di atas panggung menghibur masyarakat Sukamara di pembukaan Sukamara Expo 2024.

SUKAMARA – Band papan atas asal ibu kota Drive memeriahkan gelaran Sukamara Expo 2024 dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-22 Kabupaten Sukamara yang digelar mulai 2 Juli hingga 8 Juli 2024.

Drive menjadi bintang tamu yang mengisi acara pembukaan Sukamara Expo 2024 dan menyanyi lagu-lagu teranyar mereka dihadapkan masyarakat Sukamara yang sangat antusias dan mengikuti setiap lirik yang dibawakan oleh AXL Ramanda.

BACA JUGA:  Pj Bupati Sukamara Berangkatkan 130 Kontingen Ikuti FBIM di Palangka Raya

Sementara itu, Pj Bupati Sukamara Kaspinor menerangkan kegiatan Sukamara Expo 2024 diselenggarakan sebagai ajang promosi dan informasi peluang investasi bagi produk komoditas unggulan Bumi Gawi Barinjam.

“Untuk memacu produk lokal agar terus meningkatkan kualitas, kreativitas dan produktivitas sehingga mampu menarik  calon pembeli dan investasi untuk melakukan transaksi dagang dan investasi di Kabupaten Sukamara, “ terang Kaspinor.

BACA JUGA:  Plt Kakanwil Kemenkumham Kalteng Tinjau Sarana Prasarana Lapas Sukamara

“Saya berharap kegiatan Sukamara Expo ini dapat mendorong pertumbuhan perekonomian Kabupaten Sukamara dengan mengangkat kembali kearifan lokal hasil budaya dan produk unggulan serta menumbuhkan kembali rasa cinta terhadap produk lokal,” lanjut Kaspinor.

“Sudah seharusnya kita bangga dengan produk lokal Kabupaten Sukamara, walaupun produk-produk kita masih banyak yang harus dikembangkan,” tukas Kaspinor.

(enn)