Pj Bupati Buka Sukamara Expo 2024

ENN/BERITA SAMPIT - Pj Bupati Sukamara, Kaspinor saat potong pita membuka kegiatan Sukamara Expo 2024.

SUKAMARA – Penjabat Bupati Sukamara, Kaspinor membuka secara langsung Sukamara Expo 2024 yang dipusatkan di Taman Permata Sukamara pada Selasa 2 Juni 2024 malam.

Kaspinor mengatakan bahwa even Sukamara Expo 2024 merupakan representasi potensi dan pencapaian Kabupaten Sukamara selama 22 tahun.

Selain itu peserta stand pada Sukamara Expo 2024 berjumlah 24 yang terdiri dari perangkat daerah, instansi vertikal, perusahaan swasta, BUMD, BUMN dan organisasi yang ada di Kabupaten Sukamara.

BACA JUGA:  Balogo dan Bagasing Jadi Cabang Lomba Unggulan Sukamara pada Festival Budaya Isen Mulang

“Sukamara Expo 2024 ini menjadi bentuk nyata bagaimana kita mendorong inovasi dibidang seni budaya serta untuk memperkenalkan produk-produk unggulan kita,” kata Kaspinor.

Dalam sambutannya, Kaspinor menerangkan kegiatan Sukamara Expo 2024 diselenggarakan sebagai ajang promosi dan informasi peluang investasi bagi produk komoditas unggulan Bumi Gawi Barinjam.

“Untuk memacu produk lokal agar terus meningkatkan kualitas, kreativitas dan produktivitas sehingga mampu menarik calon pembeli dan investasi untuk melakukan transaksi dagang dan investasi di Kabupaten Sukamara, “ terang Kaspinor.

BACA JUGA:  Pawai Tanglong Meriahkan Malam Iduladha di Sukamara

“Saya berharap kegiatan Sukamara Expo ini dapat mendorong pertumbuhan perekonomian Kabupaten Sukamara dengan mengangkat kembali kearifan lokal hasil budaya dan produk unggulan serta menumbuhkan kembali rasa cinta terhadap produk lokal,” lanjut Kaspinor.

“Sudah seharusnya kita bangga dengan produk lokal Kabupaten Sukamara, walaupun produk-produk kita masih banyak yang harus dikembangkan,” tukas Kaspinor.

(enn)