Rody Kamislam Ditunjuk Jadi Plt Kadishub Kotim

IST/BERITA SAMPIT - Serah terima jabatan Plt Kadishub Kotim oleh Rody Kamislam menggantikan Suparmadi.

SAMPIT – Rody Kamislam ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kotawaringin Timur menggatikan Suparmadi yang sudah masuk purna tugas yang terhitung mulai tanggal (TMT) 1Juli 2024 ini.

Kepala BKPSDM Kotim Kamaruddin Makalepu menyampaikan penunjukan Rody Kamislam sebagai Kadishub, ditunjuk langsung oleh Bupati Kotim Halikinnor menggantikan Suparmadi 9yang telah menerima SK pensiun.

“TMT 1 Juli 2024 Pak Suparmadi memasuki pensiun, untuk mengisi kekosongan Kepala Dinas Perhubungan, Bupati menunjuk Pak Rody sebagai plt Kadishub TMT 1 Juli 2024,” kata Kamaruddin Makalepu, Selasa 2 Juli 2024.

BACA JUGA:  Ribuan Warga Kotim Padati Pasar Murah Pemprov Kalteng

Diketahui, serah terima jabatan Plt Kadishub ini bersamaan dengan serah terima jabatan Sekretaris Dishub Kotim dan Kepala UPTD Terminal Patih Rumbih Sampit di Aula Kantor Dishub Kotim pada Senin 1 Juni 2024.

Rody Kamislam saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Kotim ini bersama Nanag Suriansyah selaku Kepala Bidang Lalu Lintas juga ditunjuk sebagai Plt Sekretaris Dishub Kotim mengisi posisi Masran Hadi yang juga memasuki purna tugas.

BACA JUGA:  Kejati Kalteng Geledah Kantor KONI dan Dua SOPD di Kotim

“Sertijab ini kami lakukan agar segera bekerja, semoga pembangunan bisa segera dilaksanakan sesuai arahan Bupati,” lanjut Kamaruddin.

(ibra)