Asisten I Sambut Kepulangan Jemaah Haji Murung Raya

LULUS/BERITA SAMPIT- Asisten I Setda Murung Raya, Serampang foto bersama dengan jemaah haji Murung Raya yang dilaksanakan di Masjid Agung Puruk Cahu, Rabu 3 Juli 2024.

PURUK CAHU- Asisten I Setda Murung Raya, Serampang menyambut kepulangan 80 jemaah haji asal Kabupaten Murung Raya tahun 1445 H/ 2024 yang tergabung dalam kloter 4 dan kloter 7 di halaman Masjid Agung Puruk Cahu, Rabu 3 Juli 2024.

Dalam kesempatan itu, Serampang ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji Kabupaten Murung Raya tahun 1445 H/2024 M atas segala upaya yang dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh Jamaah Haji dari Kabupaten Murung Raya.

BACA JUGA:  Diskop UKM Perindag Salurkan Bantuan Uang Tunai untuk 450 UMKM

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Murung Raya saya mengucapkan selamat datang dari Tanah Suci Makkah Al Mukaramah kepada para jamaah yang baru selesai menunaikan Ibadah Haji, selamat berkumpul kembali dengan seluruh keluarga yang ditinggalkan,” kata Serampang.

Ia berharap, mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini senantiasa mendapat berkat dan ridho dari tuhan yang maha esa serta bisa kita tingkatkan pada tahun-tahun berikutnya.

BACA JUGA:  Peringatan Hut Bhayangkara Ke 78, Pj Bupati Harapkan Polri Terus Jadi Pengayom Masyarakat

Asisten I menyampaikan rasa bangganya karena sudah dimulainya pemberangkatan jamaah haji, meskipun dalam jumlah yang terbatas. “Kita berdoa saja mudah-mudahan di tahun depan Penyelenggaraan Ibadah Haji tidak lagi ada pembatasan, baik dari usia, maupun kuota yang ada,”pungkasnya.

(lulus)