Kotim Ikuti Delapan Cabor Selekda Pra Popnas Kalteng 2024

IBRAHIM/BERITA SAMPIT - Pelepas 112 atlet pelajar untuk mengikuti Seleksi Olahraga Daerah Pra Pra-Popnas Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2024 di Kota Palangka Raya oleh Bupati Kotim Halikinnor.

SAMPIT- Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengirim sebanyak delapan cabang olahraga atau cabor untuk ikut Seleksi Olahraga Daerah (Selekda) Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Pra-Popnas) Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2024 di Kota Palangka Raya.

Dasar pengiriman yakni surat kepala dinas pora kalteng m no 426/389/bid IV/dispora/2024 SKkepala dinas pora Kab kotim DPA Dispora Kotim tahun anggaran 2024.

Delapan  cabor ini yakni, Voly, Sepak Bola, Tenis lapangan, Bulu tangkis, Tinju, Pencak silat,  Basket dan Sepak takraw dengan jumlah atlit 112 dan ofisial 9 orang dan 10 pendamping dengan jumlah total 131 orang.

BACA JUGA:  Bupati Kotim Upayakan 25 Desa Teraliri Listrik PLN

“Ada delapan cabor dengan 112 atlet yang mengikuti Selekda Pra Pra-Popnas dan sudah lepas oleh Bupati,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotim sekaligus Ketua Panitia, Wiyono, Rabu 3 Juni 2023.

Wiyono berharap semua tim yang mengikuti seleksi pra popnas di berikan kesehatan dalam melaksanakan tugas nya, dan semoga tetap menjadi yang terbaik bagi Kalimantan tengah.

BACA JUGA:  Komunitas Peduli Kotim Akan Bersurat ke APH Tanyakan Perkembangan Sejumlah Kasus Korupsi

“Untuk pemberangkatan atlet Pra Popnas Kalteng dengan keadaan minimalis, hal ini di karenakan kesalahan kami dalam merencanakan anggaran di tahun 2023,” jelas Wiyono.

(ibra)