Menang Telak di Babak Penyisihan, PT Sampit Digital Media Optimis Menang Lagi

IST/BERITASAMPIT - Tim futsal PT Sampit Digital Media.

SAMPIT – Kemenangan besar diraih oleh PT. Sampit Digital Media ketika berhasil menekuk lawannya PT. Agro Bukit A dengan skor akhir 3-1 dalam laga yang digelar pada Senin 2 Juli 2024 malam.

Dalam pertandingan yang cukup menegangkan itu, masing-masing gol di cetak oleh Ibrahim, Galang Saputra, dan Ahmad Rival.

Menurut Nako selaku Manager tim dengan kemenangan besar di laga perdana tersebut PT. Sampit Digital Media percaya diri di pertandingan berikutnya bisa mendominasi jalannya laga dan kembali meraih kemenangan.

BACA JUGA:  Jangan Adu Domba Warga, DPRD Kotim Pastikan Selesaikan Masalah Warga dengan PT SCC Soal Jalan yang Dilintasi

“Ini merupakan laga perdana kami di babak penyisihan group, dan merupakan modal awal kami di pertandingan berikutnya kami optimis akan meraih kemenangan lagi,” ujar Nako pada Rabu 3 Juli 2024.

Adapun komposisi pemain dari PT. Sampit Digital Media merupakan pemain muda semua dengan kecepatan dan akurasi tendangan yang cukup baik. Bahkan saat laga itu peluang banyak tercipta.

“Kami sengaja menurunkan semua pemain muda kami agar mobilitas pertandingan tetap terjaga,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Lagi, Seorang Warga Terima Timah Panas Diduga Dari Senjata Api Pihak Keamanan di Areal PT SCC

“Kami juga akan mengevaluasi terkait pertandingan semalam apalagi kami bisa di bobol satu gol oleh lawan, itu yang saya tidak mau,” tegasnya.

Dirinya juga menyampaikan untuk sejauh ini komposisi pemain tidak ada yang berubah hanya saja taktik yang akan mengalami perubahan baik itu dalam membangun serangan maupun bertahan.

“Kami akan mencoba formula baru dan akan selalu mengandalkan kecepatan dan akurasi di pertandingan berikut nya,” tutupnya.

(Sattar)