Pj Bupati Sukamara Lepas Kontingen Selekda Prapopnas 

ENN/BERITA SAMPIT - Pj Bupati Sukamara Kaspinor bersama Unsur Forkopimda dan Kepala Dinas Porapar Sukamara saat melepas kontingen Selekda Prapopnas.

SUKAMARA – Penjabat Bupati Sukamara Kaspinor melepas kontingen Seleksi Daerah Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional Prapopnas di Palangka Raya secara langsung di rumah Jabatan Bupati Sukamara pada Rabu 3 Juli 2024.

Pada kesempatan itu, Kaspinor mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang tulus bagi para pelajar yang ikut pada Seleksi Daerah Prapopnas yang akan dilaksanakan mulai 4 Juli sampai dengan 10 Juli 2024.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada seluruh pembina yang dengan sungguh-sungguh telah mempersiapkan para kontingen Kabupaten Sukamara untuk mengikuti Selekda Prapopnas,” kata Kaspinor.

BACA JUGA:  Sukamara Upayakan Perkuat Program Kerja Posyandu

“Saya berpesan kepada semuanya, untuk tetap dan selalu menjaga stamina dan kondisi kesehatan, agar bisa tampil prima, istirahat yang cukup , manfaatkan waktu luang untuk senantiasa berlatih,” terang Kaspinor.

Kaspinor juga meningkatkan para kontingen untuk tetap menjaga sikap dan perilaku serta nama baik Kabupaten Sukamara selama mengikuti Selekda Prapopnas dan berinteraksi dengan baik sesama peserta lomba maupun masyarakat sekitar.

BACA JUGA:  Tiga Kecamatan di Sukamara Masuk dalam Program Bedah Rumah

“Tetap junjung nilai sportivitas dalam berkompetisi,” ucap Kaspinor.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Sukamara, Mansur Adabi mengatakan bahwa ada 87 kontingen Prapopnas Sukamara yang akan mengikuti tujuh cabang lomba.

“Kita mengikuti tujuh cabang lomba yaitu bulu tangkis, tenis lapangan, sepak takraw, basket dan voli indoor serta sepak bola dan pencak silat,” tukas Mansur Adabi.

(enn)