Disdik Kotim Dampingi Kepsek dan Bendahara Salurkan  BOSP Tahap 2

IBRAHIM/BERITA SAMPIT - Kegiatan pendampingan kepala sekolah untuk tahap penerimaan BSOP tahap 2 oleh Disdik Kotim dan BPMD Provinsi Kalteng di Aula Disdik Kotim, Kamis 4 Juni 2024.

SAMPIT – Dinas Pendidikan Kotawaringin Timur (Kotim) kembali mengundang sejumlah kepala sekolah dan bendahara sekolah dalam kegiatan persiapan penyaluran tahap 2 bantuan operasional satuan pendidikan (BOSP) tahun anggaran 2024.

Kegiatan menindaklanjuti Surut dari Surat Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Balai Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah Nomor: Manual.0098/C7.22/DM.00.02/2024 Tanggal 01 Juli 2024Perihal permohonan penugasan  dan pendampingan.

“Kami mengundang  Kepala Sekolah dan Bendahara BOS untuk kesiapan sekolah dalam penyaluran dana BSOP tahap 2 dari TK, SD, SMP, SMA, SMK,” kata Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Muhammad Irfansyah, Kamis 4 Juni 2024.

BACA JUGA:  Disdik Kotim Gelar Bimbingan Teknis Guru Utama Revitalisasi Bahasa Daerah sebagai Implementasi Merdeka Belajar

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Disdik Kotim ini merupakan program dari Balai Penjaminan Mutu Pendiidikan (BPMD) Provinsi Kalimantan Tengah bekerjasama dengan Tim Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Kabupaten Kotim sekaligus sebagai narasumber.

“Dilaksanakan oleh BPMP Prov Kalteng bekerjasama dengan Tim BOS Kotim, agar tidak terjadi kesalahan atau kesulitan dalam penyaluran,” lanjutnya.

BACA JUGA:  Lima Rumah Satu Gedung Walet di Kuala Kuayan Terbakar

Terlihat undangan yang disampaikan dalam kegiatan ini mengundang sembilan sekolah yang diwakili kepala sekolah dan bendahara BOS diantaranya PKBM Mentaya Estetika Sampit, TK Aba Khalimatusaadiyah, TK Abidzar, TK Aisyiah Al Mujahidin, TK IT Ar-rayyan, SDS Cita Bunda Sampit, SDN 1 Baamang Hulu, SMKN 3 Sampit dan SMAN 1 Sampit.

(ibra)