Bakal Cabup Kotim H Sidi Ihsan Nur Ikuti Survei Partai Golkar

SYA'BAN/BERITASAMPIT - Foto bersama H Sidi Ihsan Nur dan pengurus DPD Partai Golkar Kotim, usai mengikuti survei.

SAMPIT – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kotawaringin Timur (Kotim), H Sidi Ihsan Nur atau H Ihsan, mengikuti tahap survei yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kotim, bertempat di Aula DPC Partai Golkar Kotim, Senin 8 Juli 2024.

Pergerakan H Ihsan maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Kotim bukan hanya angan-angan belaka, beberapa waktu lalu ia mendaftarkan diri sebagai Bacabup ditujuh Partai Politik (Parpol) termasuk Partai Golkar.

Enam Parpol lainnya yakni, Partai Nasdem, Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerinda, Partai Perindo.

BACA JUGA:  Antisipasi Karhutla, SMPN 8 Sampit Bersihkan Lahan Sekitaran Lingkungan Sekolah

Putra Asli Daerah Kotim itu mengatakan, menjadi bertarung di Pilbup demi memajukan daerah tempat dirinya dilahirkan dan dibesarkan.

H Ihsan mengaku, saat ini dirinya telah mendapatkan dukungan yang luar biasa dari tokoh-tokoh besar dan masyarakat Kotim.

“Alhamdulillah, banyak sekali dukungan ketika saya telah memantapkan diri untuk maju di Pilkada Kotim sebagai Bakal Calon Bupati, dan saya juga telah mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:  Wabup Kotim Apresiasi Pelatihan Anyaman Rotan UMKM di Desa Patai

H Ihsan menegaskan, siap lahir dan batin untuk membangun Kotim lebih maju dan sejahtera.

“Saya siap lahir batin maju di Pilbup Kotim, untuk membangun Kotim lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya.

DPD Partai Golkar Kotim tidak hanya mengundang Bacabup yang mendaftar, tetapi Bakal Calon Wakil Bupati, juga turut diundang untuk mengikuti tahapan survei.

Nampak hadir, Plt Ketua DPD Partai Golkar Kotim, Joko Fidaus, Sekretaris DPD Partai Golkar Kotim, Joni Abdi, serta pengurus lainnya yang turut mendampingi.

(Sya’ban)