Usai Menjadi Sorotan, Baliho Halikinnor Tanpa Irawati Diganti

NARDI/BERITASAMPIT - Baliho ucapan sukseskan MTQ Kotim 2024 dari Bupati Kotim Halikinnor yang sudah diganti.

SAMPIT – Usai mendapat sorotan dan perhatian publik, baliho yang memperlihatkan Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor sebagai petahana tanpa wakilnya Irawati diganti, Rabu 10 Juli 2024.

Kali ini memperlihatkan Halikinnor dan tak ketinggalan bersama Wakilnya Irawati, Sekretaris Daerah Kabupaten Kotim Fajrurrahman, serta wajah lainnya.

Baliho yang dipasang di depan Kantor Pemkab Kotim Jalan Tjilik Riwut Sampit tersebut berisi ucapan sukseskan penyelenggaraan MTQ Kabupaten Kotim di Mentaya Hilir Selatan, sebelumnnya hanya wajah Halikinnor yang terpampang tanpa wakilnya Irawati.

Hal ini menjadi perhatian karena sebentar lagi menghadapi Pilkada, dan kabar keduanya akan kembali berpasangan atau pecah kongsi masih menjadi pertanyaan.

BACA JUGA:  Bupati Kotim Pertimbangan Akan Kembangkan Peternakan Sapi dan Pertanian Jagung

Hingga baliho Halikinnor tanpa Irawati itu muncul membuat dugaan publik keduanya pecah kongsi, dan kini sudah diganti.

Diberitakan sebelumnnya baliho petahana Bupati Kotim Halikinnor memberikan ucapan sukseskan MTQ Kotim menyita perhatian masyarakat, Selasa 9 Juli 2024.

Lantaran ia sebagai petahana nampak sendiri tanpa didampingi wakilnya Irawati disampingnya, ini menjadi sorotan lantaran sebentar lagi menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Sehingga kabar keduanya pecah kongsi kembali muncul setelah sebelumnnya mendaftar bersama di PDIP, namun kemudian bergriliya sendiri-sendiri ke partai lainnya.

BACA JUGA:  Bangga Dengan Timnas Indonesia U-23 Masuk Final, Bacalon Bupati Kotim Gelar Nobar

Halikinnor sendiri belum dapat memastikan dirinya akan berpasangan kembali dengan Irawati.

“Kita belum tahu karena belum terima surat rekom,” kata Halikinnor yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kotim ini.

Ia tengah menjalin komunikasi politik dengan partai lainnya, salah satunya Gerindra.

Semetara itu Irawati yang juga kader PDIP itu juga belum menegaskan mereka akan kembali berpasangan.

“Kita lihat injury time, yang penting kita diberikan kesehatan, keberkahan umu, rezeki, dan keselamatan dunia akhirat,” ungkapnya.

(Nardi)