Pelantikan Bupati Terpilih Tinggal Menghitung Hari

    SAMPIT – Acara pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih dalam pilkada Kabupaten Kotim tanggal 9 Desember 2015 lalu sepertinya hanya tinggal menhitung hari saja. Hal ini terlihat dari proses menuju terbitnya SK dari Kemendagri sudah semakin dekat. Kamis (4/2), DPRD Kotim telah menggelar rapat paripurna istimewa pengumuman hasil penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kotim terpilih 2016-2021, serta pemberhentian bupati dan wakil bupati Kotim periode 2010-2015.

    Penjabat Bupati Kotim ir Godlin usai rapat paripurna mengungkapkan, berita acara penetapan calon bupati dan wakil bupati Kotim terpilih akan dibawa ke  provinsi untuk membuat pengantar ke Kemendagri untuk dibuatkan SK. “Mudah mudahan jika proses ini cepat, pertengahan bulan ini sudah bisa dilantik,” terang Godlin.

    Disampaikan Godlin, Pemerintah Kabupaten Kotim mengucapkan terima kasih dan syukur kpada selurh masyarakat Kotim karena telah melaksanakan agenda Pilkada yang lancar dan tertib. “Dan kita sudah sampai dengan melaksankaan ketentuan yang mengharuskan paripurna pengumunan hasil, dan saya menyampaikan terima kasasih atas kerjasama masyarakat. Pemkab dan DPDR,” jelas Godlin.

    Rapat paripurna istimewa tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kotim Jhon Krisli SE, didamping wakil ketua DPRD Kotim Parimus SE dan Dewin Marang. Hadir pula calon wakil bupati Kotim terpilih Drs HM Taufik Mukri serta anggota DPRD dan sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemkab Kotim. (Saf/Beritasampit).