Kotim Karnaval Meriah, Puluhan Ribu Warga Antusias

    SAMPIT-Agenda tahunan Pemkab Kotim yaitu karnaval atau pawai pembangunan  diselenggarakan di Kabupaten Kotawaringin Timur. Kegiatan yang masih dalam rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71ini, disambut meriah oleh puluhan ribu masyarakat Kotim, Sabtu (20/8).

     

    Berbagai penampilan adat, tradisi dan budaya serta penampilan dari berbagai komunitas dihadirkan dalam acara ini. Selain diikuti oleh seluruh SKPD, juga diikuti berbagai kalangan, mulai peserta dari kelompok umum,  juga dari berbagai tingkatan pelajar yang ada di Kotim.

     

    Bupati Kotawaringin Timur, H Supian Hadi dalam kesempatan itu berharap, kedepanya kegiatan seperti ini dapat memberikan inspirasi yang positif bagi kemajuan serta pembangunan Kotim. Selain itu, orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung ini juga menginginkan agar kegiatan  Karnaval Kotim ini dapat lebih meriah lagi dengan berbagai penampilan seperti di daerah lainnya.

     

    “Karnaval tahun depan kita harapkan lebih meriah lagi. Ini karnaval yang luar biasa. Kita akan terus gelar kegiatan ini nanti di kegiatan HUT Kotim,” ungkapnya.(raf/beritasampit.com)

    (Visited 3 times, 1 visits today)