Kunjungan DPD KNPI Kota Palangka Raya disambut Suka Cita

    PALANGKA RAYA – Kedatangan DPD KNPI Kota Palangka Raya dalam rangka momentum natal disambut dengan suka cita oleh para lansia dan anak panti asuhan didua tempat berbeda yakni di Panti Jompo Tresna Werdha Sinta Rangkan dan Panti Asuhan Shalom Palangka Raya pada Rabu 25 januari 2017.

    Dalam sambutannya di aula panti jompo Tresna Werdha Sinta Rangkang Ketua DPD KNPI Palangka Raya Wahid Yusuf menyampaikan bahwa kunjungan dalam rangka momentum natal ini adalah sebagai wujud solidaritas generasi muda terhadap sesama khususnya para lansia. Dalam kesempatan ini Wahid Yusuf juga menyempatkan untuk membeli beberapa kerajinan tangan para lansia yakni berupa bakul serta buah-buahan hasil mereka berkebun.

    Selain ke panti jompo, kunjungan DPD KNPI Kota Palangka Raya juga ke Panti Asuhan Shalom.

    “Agenda kegiatan sudah terpenuhi, kedepan semoga tempat maupun bantuan yang diberikan dapat ditingkatkan lagi” ujar Akhmad Rusdiyannoor Sekretaris DPD KNPI Kota Palangka Raya kepada Berita Sampit.

    Ia juga mengharapkan agar kegiatan sosial KNPI bisa berlanjut sehingga bisa menumbuhkan semangat solidaritas dan pemuda dapat melakukan tindakan nyata untuk mereka yang membutuhkan.

    Dalam kegiatan ini DPD KNPI Kota Palangka Raya membagi-bagikan sembako serta handuk, sabun, shampo dan bantuan lain kepada para lansia serta anak-anak di panti asuhan.

    (apr/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)