Ini Sikap Ketua DPRD Katingan Terhadap Rencana Demonstrasi Saat Putusan Pansus

    KASONGAN – Aliansi Masyarakat Katingan Bersatu (AMKB) akan mengawal Putusan DPRD Katingan yang akan dibacakan pada Jumat 10 Pebruari 2017 dengan melakukan Demonstrasi.

    “Kami akan kawal Sidang Paripurna DPRD dengan melakukan Demo besar-besaran pada Jum’at 10 Februari 2017 dengan jumlah masa 1000 Orang” tegas Menteng Asmin salah satu Korlap AMKB. 

    Menanggapi acaman demo dengan jumlah massa yang banyak Ketua DPRD Katingan Iqnatius Mantir L. Nussa menyikapi hal tersebut wajar. 

    ” Mengenai akan ada Demo dari AMKB silahkan saja karna itu semua sudah ada aturanya,  tapi tadi saya juga mengiatkan silahkan demo asal jangan anarkis kalo sudah begitu bukan urusanya kita lagi biarkan Pihak keamanan yang mau mengurusnya” ungkap Mantir. 

    Kurang lebih 13 hari kerja tim  pansus mengumpulkan data-data dan informasi untuk nanti diserahkan Ke Mahkamah Agung (MA) hingga sekarang persentase kerja Pansus sudah mendekati 100%.

    “Besok pagi tim Pansus akan melakukan ekspos keseluruh anggota DPRD sudah mendekati 100% dan jam kedua langsung diadakan rapat fraksi-fraksi guna membahas hasil laporan kerja pansus” jelasnya. 

    (kwt/beritasampit.co.id)