Komunitas Tamiya Ramaikan Sampit Karnaval 2017

    SAMPIT – Momen Sampit Karnaval 2017, seakan tak ingin dilewatkan oleh para Komunitas Tamiya Sampit. Sebagian dari mereka melakukannya bukan sekadar hobi atau menampilkan beberapa koleksi mobil Tamiya saja.

    Namun juga sebagai wahana untuk membuang stress setelah menjalani rutinitas keseharian masing-masing.

    Seperti yang di tuturkan oleh Mukhlis Rizaldi selaku Ketua Sampit Tamiya Community (STC) Kamis (9/2/2017) malam mengatakan Tamiya tidak saja dicintai anak-anak namun juga kalangan dewasa.

    Menurutnya Tamiya di Sampit semakin berkembang tentunya diharapkan adanya event besar yang dilaksanakan oleh donatur.

    “Tidak ada batasan umur dalam permainan ini. Jadi kami sebagai anak muda Kotim ingin mengenalkan lagi permainan legenda Tamiya ini di daerah Sampit. Harapan kami kepada Pemerintah Daerah agar dapat turut andil dalam komunitas ini untuk bisa menyediakan lahan Track Tamiya,” harapnya.

    Untuk diketahui STC merupakan komunitas Tamiya pertama yang awal beranggotakan beberapa orang saja. Namun belum cukup setahun, jumlah pencinta mobil balap mini ini terus bertambah.

    “Total anggotanya sekarang berjumlah 100 orang lebih bahkan ada dari kalangan Polisi, PNS, anak-anak muda dan lainnya,” ungkapnya.(im/beritasampit.co.id).