Mahasiswa Asal Pulang Pisau Keluhkan Pemda

    PALANGKA RAYA – Mahasiswa asal Kabupaten Pulang Pisau yang menuntut ilmu di kota Palangka Raya sangat membutuhkan perhatian pemerintah kabupaten Pulang Pisau.

    Muhammad Ambrullah Mahasiswa asal Kabupaten Pulang Pisau yang juga merupakan Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa FISIP Universitas Palangka Raya menyampaikan “Pemkab sangat kurang memperhatikan mahasiswa Pulang Pisau di Kota Palangka Raya, buktinya sampai saat ini belum mempunyai asrama mahasiswa dan minim sekali akses beasiswa, terutama di Palangka Raya”

    “Hal ini cukup memperihatinkan, sedangkan Kabupaten yang lain hampir semua mempunyai asrama di Palangka Raya,”. Ungkapnya kepada wartawan berita sampit, jumat 10 februari 2017.

    Muhammad Ambrullah, Mahasiswa yang kuliah di Universitas Palangka Raya selaku putra daerah  yang lahir di Desa Bahaur Kecamatan Kahayan Kuala  Kabupaten Pulang Pisau juga menambahkan, sangat membutuhkan perhatian  pemerintah daerah terkait kejelasan Beasiswa yang diperuntukkan kepada Mahasiswa.

    Dia selaku putra daerah Pulang Pisau merasa malu pada teman-teman mahasiswa asal kabupaten lain yang sudah memiliki fasilitas asrama dan beasiswa.

    “Kami berharap agar pemkab Pulang Pisau dapat memperhatikan mahasiswanya di luar daerah. Dengan membangun asrama sebagai tempat tinggal dan memberikan beasiswa seperti kabupaten lain. Kabupaten lain bisa,kenapa kita tidak” tutupnya.

    (dsz/beritasampit.co.id)