Buka Muscab Gapensi, Ini Point Penting Yang Disampaikan Wabup Kotim

    SAMPIT – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), HM. Taufiq Mukri membuka Musyawarah Cabang (Muscab) IX Gaabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kotim di Aula Hotel Wera Sampit, Sabtu (27/1/2018).

    Pada Muscab tersebut turut dihadiri Ketua Badan Pimpinan Daerah Gapensi Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), unsur FKPD dan pengurus Gapensi Kotim.

    HM. Taufik Mukri turut mengapresiasi dan juga memberikan doa serta selamat kepada Gapensi Kotim atas terselenggaranya Muscab tersebut.

    “Selama ini Gapensi tetap bersinergi dengan pemerintah daerah dan Alhamdulillah Gapensi tetap eksis dan telah menggelar Muscab ke IX,” ujar Taufiq Mukri.

    Selain itu, Taufiq Mukri mengharapkan dengan Muscab ke IX tersebut nantinya akan terbentuk pengurus yang baru dan program yang baru pula.

    Serta ia juga mengharapkan kembali Gapensi hasil Muscab ke IX tersebut dapat lebih baik dan profesional untuk membantu pembangunan daerah untuk mendukung pemerintah kedepan.

    “Diharapkan dapat membantu pemerintah, lebih profesional dan handal serta menghasilkan bangunan yang baik secara keseluruhan,” pungkasnya.
    (fzl/Beritasampit.co.id)