Heboh! Wabup Sukamara Ikut Senam Zumba

Senam Zumba : ENN/BS - Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi, bersama Ketua KONI Sukamara, M Yamin dan masyarakat saat mengikuti intruktur Senam Zumba, Minggu (6/10/2019).

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi bersama bersama ratusan ibu-ibu mengikuti senam massal dan zumba party di Gedung Serba Guna (GSG), Minggu (6/10/2019).

Ahmadi mengatakan bahwa kegiatan senam massal dan zumba party ini dalam rangka memasyarakatkan olahraga melalui program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

“Kegiatan ini sangat bagus sekali, selain untuk bersilaturahmi juga untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga,” ujar Ahmadi usai mengikti Zumba Party.

BACA JUGA:   Ketua NU Sukamara: Santri Harus Kuasai Ilmu TeknologiĀ 

Dalam kesempatan itu, Ahmadi juga mengingatkan bahwa kegiatan senam massal seperti ini harus dilakukan rutin dan bukan acara ceremonial semata.

“Kami menyambut baik namun kegaiatan ini jangan hanya ceremonial belaka, karena olahraga ini sangat baik untuk menjaga kesehatan,” tegas Ahmadi.

“Saya juga ikut berolahraga baru 15 menit sudah berkeringat luar biasa, artinya kolestrol dan lemak dalam tubuh itu akan terbakar,” lanjut Ahmadi.

BACA JUGA:   Ratusan Rumah Terendam Banjir di Sukamara

Usai mengikuti senam massal dan zumba party, Ahmadi melanjutkan kegiatan olahraga bersepada. (beritasampit.co.id)

(Visited 4 times, 1 visits today)