Komisi II Bakal Sidak, Dimana Ya?

Drm/BS - Ketua Komisi II DPRD Kotim, Hj Darmawati.

SAMPIT – Langkah Ketua Komisi II DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) patut diacungi jempol, sebab hingga saat ini pihaknya masih merahasiakan lokasi target Inspeksi Mendadak (Sidak) yang bakal dilakukan dalam waktu dekat ini.

Dikonfirmasi Jumat, 7 Februari 2020 pagi, Ketua Komisi II Hj Darmawati masih enggan menyebutkan lokasi target yang nantinya akan dilakukan Sidak tersebut. Namun dia mengakui, Sidak dilakukan berdasarkan keluhan masyarakat yang merasa diresahkan dengan beberapa hal yang menurutnya urgen.

BACA JUGA:   DPMPTSP Kotim Lakukan Pengecekan Kelayakan Bangunan Mal Lingkar Utara Sampit

“Kita sedang wacanakan Sidak dibeberapa lokasi, yang pasti berkaitan dengan bidang kita di Komisi II, saat ini kami masih menyusun jadwal, kalau tidak ada kendala mungkin Minggu-minggu ini sudah kita laksanakan, ya ini menyangkut aduan masyarakat yang resah dan itu menurut kami juga hal yang urgen,” ungkapnya.

Selain itu menurutnya, bahwa pihaknya merahasiakan hal ini, agar nantinya bisa singkronkan kondisi dilapangan sehingga apa yang menjadi target pihaknya bisa dilakukan evaluasi dan memanggil instansi terkait dengan masalah yang ada dilapangan.

BACA JUGA:   Sukseskan Program Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan, Ini Inovasi yang Dilakukan Disdik Kotim

“Kalau kita bocorkan tentunya mereka (instansi terkait) termasuk orang-orang dilapangan akan siap, untuk itu kita rahasiakan sehingga nantinya kita menemukan fakta dilapangan, jadi kawan-kawan media kita harap bersabar ya,” tukasnya sembari meninggalkan ruangan Komisi I pasca berbincang dengan Ketua Komisi I Agus Seruyantara.

(Drm/beritasampit.co.id)